Jumat, 17 November 2017

Singosari lampion Festival 2017


       SINGOSARI LAMPION FESTIVAL. Adalah Sebuah gagasan dari Camat Singosari, Eko Margianto dalam rangka membuat kegiatan bernilai seni budaya yang diharapkan akan menjadi Agenda rutin tahunan di Singosari. Acara ini Melibatkan tokoh-tokoh pemuda dan Organisasi Masyarakat, mulai dari Karang Taruna, Banser, Ormas Pagar Betis,KNPI, komunitas Radio Koplak, Pelangi Singosari, Kawula Muda Bersatu, BMR, PMI, Pramuka, grup Facebook Singosari serta beberapa kelompok lain untuk mau bersama" bahu membahu mengangkat nama Singosari.
      Dalam rapat pembentukan panitia, Disepakatilah untuk kepanitiaan ini bernama LENTERA SINGOSARI Sebagai ketua terpilih saat ini adalah Miarso Jatmiko yang juga pernah menjabat sebagai ketua KMB (Kawula Muda Bersatu) Kecamatan Singosari untuk keterangan selanjutnya, anda bisa klik >> www.singosarilampion.blogspot.com
    Sangat tepat jika Kegiatan SFL ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan dan akan menjadi ikon kecamatan Singosari. apalagi, di Singosari juga terdapat desa yang memproduksi lampu hias seperti Desa Tunjungtirto.
Kemeriahan acara bisa terlihat dari berjubelnya penonton yang memadati jalan sepanjang rute pawai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar