Senin, 27 November 2017

Aplikasi Singosari di Android

       Aplikasi Singosari ini  tidak sengaja kami  temukan saat browsing di playstore milik Google.
Setelah kami pelajari, ternyata  aplikasi dengan nama Singosari ini bercerita tentang sejarah Singhasari sebagai cikal bakal Kerajaan Majapahit .
      The Origin Of Majapahit ( Asal mula Majapahit ) menjadi informasi yang akan di terangkan lebih banyak. bahkan sebagai welcome Video nya  mulai ditampilkan gambaran penemuan puing-puing Candi Singosari oleh pasukan Belanda.
     Aplikasi ini dibuat oleh Muzar atas arahan dari  National Museum Of Etnology ( Leiden, Belanda yang mengklaim telah memegang lebih dari 240.000 objek dan 500.000 sumber audio visual dari seluruh dunia) bekerja sama dengan Mueum Nasional Indonesia , sebuah lembaga penelitian untuk studi warisan budaya dan rekreasi ( Perusahaan ini mengklaim  sedang mengelola dan menjaga koleksi nasional dari 170.000 benda cagar buda Indonesia.)
Penyelamatan dan pelestarian budaya pada dasarnya ditujukan untuk kepentingan publik. Tujuan kami adalah untuk menciptakan kesadaran akan pentingnya warisan  sejarah budaya Nasional kita dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam hal ini
       Jika anda penasaran, bisa mendownload aplikasi Android ini di Playstorenya Google

Baca Juga >> CATATAN RAFFLES

Tampilan 


Klik Download  disini >>  SINGOSARI
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar