Kamis, 26 November 2015

Desa Baturetno



Peta Desa Baturetno
Profil  Desa Baturetno :


Luas Wilayah : 5041,643 Ha

Jumlah Penduduk :   7343 jiwa

 Kepala Desa :  Mufid

Baturetno adalah sebuah desa yang terdapat dikecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Memiliki Luas 5041,643 Hektare, dengan memiliki jumlah penduduk 7343 jiwa

Ada 4 Dusun yaitu :

    Dusun Bendol
    Dusun Nampes
    Dusun Patel
    Dusun Lowokjati

      Dari keempat dusun tersebut dusun Lowokjati adalah dusun yang memiliki wilayah yang paling luas.

    Mata pencaharian penduduk terbagi menjadi:

    Petani sebanyak 75%
    sisanya tersebar menjadi PNS/Pedagang/Swasta

         Dilihat dari mata pencaharian mayoritas penduduk desa adalah petani, mereka memiliki sawah dengan total 31 Hektare Yang tersebar di seluruh desa,  dengan komoditi utamanya adalah tebu dan padi.





Profil Desa Baturetno : Luas Wilayah : 5041,643 Ha Jumlah Penduduk : 7343 jiwa Kepala Desa : Mufid Baturetno adalah sebuah desa yang terdapat dikecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Memiliki Luas 5041,643 Hektare, dengan memiliki jumlah penduduk 7343 jiwa Ada 4 Dusun yaitu : Dusun Bendol Dusun Nampes Dusun Patel Dusun Lowokjati Dari keempat dusun tersebut dusun Lowokjati adalah dusun yang memiliki wilayah yang paling luas. Mata pencaharian penduduk terbagi menjadi: Petani sebanyak 75% sisanya tersebar menjadi PNS/Pedagang/Swasta Dilihat dari mata pencaharian mayoritas penduduk desa adalah petani, mereka memiliki sawah dengan total 31 Hektare Yang tersebar di seluruh desa, dengan komoditi utamanya adalah tebu dan padi.

2 komentar:

  1. utuk batas2 desa baturetno, mana saja ya?

    BalasHapus
  2. Untuk pedukuhan yg betul lowokjati,pakel,nampes dan bunul

    BalasHapus